• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 8, 2014

    Liga Champions Musim Depan Bakal Pakai Magic Spray

    Magic Spray Bakal Digunakan di Liga Champions
    Liga Champions – Satu inovasi hebat didapat pada Piala Dunia Brasil. Untuk pertama kalinya, Magic Spray digunakan saat tendangan bebas untuk memastikan tembok pertahanan tidak menganggu sesuai jarak 10 meter.

    Terbilang sukses, kini inovasi itu bakal diadaptasi di ajang Liga Champions Eropa mulai musim depan. Heine Allemagne si pencetus ide Magic Spray bahkan akan digunakan di liga terbaik di dunia, Premier League.

    Busa putih ini pertama kalinya digunakan di dunia sepakbola pada tahun 2000. Bahkan kini dia telah mendapatkan hak paten internasional, dan telah dipakai di berbagai kompetisi di Brasil dan Argentina.

    Premier League diperkirakan akan membahas dengan beberapa klub, apakah akan bakal layak digunakan atau tidak. Allegmagne mengatakan: "Ini sudah disepakati bahwa UEFA akan menggunakan ini dalam kejuaraan mereka (Liga Champions)”.

    "Beberapa orang telah konservatif, tapi saya berharap bahwa orang di seluruh dunia, termasuk Liga Premier, akan tertarik dengan apa yang mereka lihat di Piala Dunia ini,” sambungnya.

    "Saya ingin memecahkan masalah teknis yang telah mengganggu sepakbola selama lebih dari satu abad. Saat bersejarah besar datang pada tahun 2000 ketika semprotan pertama kali digunakan di sini di Belo Horizonte,”kenangnya.

    Untuk mendapatkan biaya magic spray ini, anda hanya merogoh kocek sekitar 3 pounds per kalengnya, dan pada penyelenggaran Piaal Dunia Brasil ini, FIFA telah memesan 320 kaleng.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions Musim Depan Bakal Pakai Magic Spray Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top