• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 8, 2014

    Timnas Brasil Diprediksi Bakal Kesulitan Hadapi Jerman

    Neymar da Silva dipastikan menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga enam pekan ke depan.
    Piala Dunia – Legenda Jerman, Dietmar Hamann mengklaim absennya Neymar da Silva memaksa Brasil untuk bekerja keras dan membuktikan bahwa tim berjuluk Verde-Amarela bukanlah tim yang mengandalkan kekuatan satu pemain.

    Bintang Barcelona itu mengalami patah tulang tumbal ketika lutut pemain belakang Kolombia, Camilo Zuniga menghantam keras punggung bawah Neymar. Alhasil, sang bintang yang tengah bersinar itu bukan hanya akan absen di laga kontra Jerman di babak semifinal saja, melainkan harus menyudahi Piala Dunia 2014 lebih awal dari rekan setimnya.

    Jelas ini merupakan pukulan telah bagi Brasil yang berambisi mengangkat mahkota Piala Dunia di rumah sendiri. Neymar sendiri merupakan salah satu kunci sukses pasukan Luiz Felipe Scolari menembus putaran perempatbesar berkat torehan empat golnya.

    “Saat ini Brasil memerlukan seseorang untuk berdiri, memikul tanggung jawab dan mengisi bagian yang ditinggalkannya (Neymar). Saya pikir, Hulk merupakan taruhan terbaik untuk Brasil. Tetapi mereka jelas akan kehilangan sihir Neymar,” kata Hamann dalam situs resmi FIFA, Selasa (8/7/2014).

    “Sekarang kita akan melihat apakah serangan Brasil masih cukup kuat untuk menyebabkan masalah bagi Jerman,” sambung pria berusia 40 tahun itu.

    Derita Tim Samba bertambah ketika sang kapten, Thiago Silva juga dipastikan absen di laga yang akan digelar di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Rabu dini hari nanti. Pemain Paris Saint-Germain itu harus menjalani hukuman larangan tampil lantaran akumulasi kartu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Brasil Diprediksi Bakal Kesulitan Hadapi Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top