• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Xavier Hernández Cedera, Tempatnya Di Timnas Spanyol Terancam

    Xavier Hernández
    TIMNAS SPANYOL – Gelandang Timnas Spanyol, Xavi diragukan untuk masuk dalam 23 skuad utama yang akan berlaga di Piala Dunia Juni nanti. Pasalnya Xavi mengalami cedera punggung dan harus absen selama sepekan.

    Sebelumnya pelatih Vicente del Bosque sudah mengeluarkan 30 nama pemain yang akan berlaga di Brasil dan Xavi masuk di dalamnya, akan tetapi skuad ini akan dikerucutkan menjadi 23 pemain yang paling lambat diserahkan ke FIFA pada 2 Juni nanti.

    Pemain berusia 34 tahun ini mengalami cedera pada pertandingan krusial akhir pekan lalu kontra Atletico Madrid. Pihak klub juga sedang berusaha keras mempercepat proses pemulihannya. Pasalnya pemain bernama lengkap Xavier Hernández i Creus tidak pernah absen membela Timnas dan sudah mengantongi 130 cap.

    “Xavi mengalami cedera punggung setelah pertandingan Minggu (Kontra Atletico) dan tes Senin pagi ini (waktu setempat) mengungkapkan dirinya mengalami cedera lumbar dan harus istirahat selama sepekan,” tulis pernyataan klub Barcelona seperti dilansir Goal, Selasa (20/5/2014).

    “Pihak medis klub juga sudah memberitahu RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol). Tim dokter juga sudah berupaya membantu proses pemulihannya agar bisa bergabung dengan skuad Timnas Spanyol pada laga Piala Dunia nanti,” sambung pernyataan itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Xavier Hernández Cedera, Tempatnya Di Timnas Spanyol Terancam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top