• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    LIGA INGGRIS : Fans MU Sambut Louis van Gaal

    Tim MU
    LIGA INGGRIS - Kedatangan Louis van Gaal disambut positif oleh para pemain Manchester United. Mereka pun tak sabar untuk bisa segera bekerja bareng pria asal Belanda itu musim depan.

    Van Gaal akhirnya dipilih untuk mengantikan posisi David Moyes sebagai manajer baru musim depan. Setelah spekulasi yang beredar belakangan, kontrak tiga tahun pun disodorkan kepada Van Gaal.

    Setelah tugasnya purna bersama timnas Belanda di Piala Dunia, Van Gaal kemudian akan memulai pekerjaan barunya sebagai manajer 'Setan Merah'. Tugas berat sudah menunggu Van Gaal untuk membawa klub itu bangkit musim depan.

    Tapi dengan segudang pengalaman plus deretan trofi yang pernah diraihnya, kedatangan Van Gaal pun disambut suka cita oleh para pemain, yang diharapkan bakal membawa aura positif untuk tim.

    "Senang melihat Louis van Gaal ditunjuk sebagai manajer @ManUtd. Tak sabar menantikan bekerja bareng dirinya," ujar penyerang, Wayne Rooney, di akun twitter-nya seperti dikutip Sky Sports.

    "Hari penting... Manajer baru dan Giggsy pensiun. Tak sabar untuk memulai musim baru, segera menatap lembaran baru," timpal Michael Carrick.

    "Hari penting untuk klub ini. Tak sabar untuk segera memulai musim baru," demikian Juan Mata juga lewat akun twitter-nya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Fans MU Sambut Louis van Gaal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top