• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    LIGA CHAMPIONS : Simeone Fokus Ke Liga Champions

    Simeone
    LIGA CHAMPIONS  - Atletico Madrid sudah menutup La Liga dengan menjadi juara. Kini waktunya bagi Los Rojiblancos untuk menatap laga final Liga Champions.

    Atletico merengkuh titel La Liga musim 2013/2014 di jornada 38 atau pekan terakhir, Sabtu (17/5/2014) lalu. Mereka dipastikan menjadi juara setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona.

    Namun Atletico tak punya banyak waktu untuk merayakan kesuksesan tersebut. Thibaut Courtois dkk. sudah ditunggu laga lainnya yang tak kalah penting, yakni final Liga Champions melawan Real Madrid yang akan dihelat di Estadio Da Luz, Sabtu (24/5/2014).

    Diego Simeone pun meminta timnya untuk tak larut dalam euforia juara La Liga. Kini dia ingin timnya lekas fokus menatap laga final.

    "Sekarang kami harus membuka halaman baru, tidak peduli apakah waktu itu kami menang atau kalah (melawan Barcelona), kami akan mengatakan hal yang sama," sahut Simeone di situs resmi klub.

    "Kami punya beberapa hari untuk bekerja dengan baik, mulai hari ini. Untuk sampai ke sana dengan cara terbaik," lanjut entrenador asal Argentina itu.

    Lebih lanjut lagi, Simeone menyebut Madrid punya pemain-pemain yang lebih baik daripada timnya. Namun dia menilai kedua tim punya peluang yang sama besar di babak final.

    "Kami punya peluang 50 persen. Secara individu, Real Madrid punya pemain-pemain yang lebih baik. Kami punya motivasi sementara mereka punya keinginan besar untuk memenangi trofi kesepuluh. Itu tidak berarti kami tidak punya keinginan yang sama. Lini tengah bisa jadi faktor menentukan dalam pertandingan," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA CHAMPIONS : Simeone Fokus Ke Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top