• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    LIGA SPANYOL : Cesc Fabregas Berlabuh Di MU ?

    Cesc Fabregas
    LIGA SPANYOL – Musim 2013/2014 berjalan tidak seperti yang diharapkan bagi Barcelona membuat mereka harus mempersiapkan musim berikutnya secara matang. Bukan tidak mungkin cuci gudang akan dilakukan El Barca pada musim panas nanti.

    Menurut laporan dari seorang reporter dari Sky Sports, Guillem Balague nama Cesc Fabregas kembali meramaikan rumor transfer musim panas nanti. Kabarnya jasa Cesc diminati oleh Manchester United dan Arsenal yang ingin membawanya kembali ke Emirates Stadium.

    Kedua klub masing-masing telah melakukan komunikasi secara konstan dan harga yang dipasang Barca berada di kisaran 45 juta poundsterling.

    Fabregas ke United bukanlah hal yang baru, musim panas lalu pemain bernomor punggung empat juga masuk radar incaran Setan Merah. Sedangkan Arsenal sampai saat ini mereka belum mendapatkan pengganti yang sepadan seperti Fabregas.

    Situasi Fabregas sendiri sejak bergabung dengan Barca pada 2011 belum menunjukan prestasi yang meyakinkan. Sejauh ini ia selalu kesulitan jika diminta bermain menggantikan peran Xavi sebagai metronom serangan tim. 

    Sedangkan kala bermain menggantikan peran Iniesta, Cesc selalu tampil bagus. Masalahnya, Iniesta tetaplah pemain pilihan utama Braugana. Keinginan bermain regular mungkin dapat menjadi pertimbangan baginya untuk pindah klub.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Cesc Fabregas Berlabuh Di MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top