• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Menanti Sepak Terjang Pemain Muda Timnas Inggris Di PD 2014 Brasil

    Ross Barkley
    TIMNAS INGGRIS – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson memang membawa pemain muda seperti Luke Shaw, Ross Barkley dan Raheem Sterling untuk Piala Dunia 2014 nanti. Bek Everton, Phil Jagielka mendukung penuh rekan setimnya Ross Barkley untuk bersinar di ajang empat tahunan tersebut.

    Seperti diketahui, duo punggawa Everton itu terpanggil ke dalam skuat Inggris yang akan berlaga di Brasil pada musim panas nanti untuk menantang kekuatan besar lainnya seperti Italia, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

    Meski masih muda, namun Jagielka tak meragukan kemampuan Barkley, yang di musim ini bersinar untuk The Toffees, julukan Everton, di ajang Premier League.

    “Ross adalah seorang pemain fantastis. Dia sangat sulit untuk dihadapi karena dia memiliki kemampuan yang luar biasa,” kata Jagielka, seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/5/2014).

    “Dia tidak hanya berkembang sebagai seorang pemain, namun sebagai seorang manusia dalam 12 bulan terakhir. Anda bisa melihat kepercayaan dirinya di setiap pekan, yang mana membantu perkembangannya,” jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Menanti Sepak Terjang Pemain Muda Timnas Inggris Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top