• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, May 20, 2014

    TIMNAS PORTUGAL : Inilah Skuad Timnas Portugal Piala Dunia 2014 Brasil

    Timnas Portugal.
    TIMNAS PORTUGAL – Timnas Portugal akhirnya sudah merampungkan 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil bulan depan. Ya, Paulo Bento sudah menyiapkan penggawa terbaik guna mendapatkan hasil yang maksimal.

    Dari susunan pemain yang ditunjuk memang tidak terlalu banyak berubah dari pengumuman skuad sementara. Nama Ricardo Quaresma yang sebelumnya ada di dalam list pemain, kali ini tidak ada. Belum lagi, tim yang meraih gelar treble di liga domestik, Benfica hanya menempatkan dua pemainnya saja.

    Di barisan kiper, ada Rui Patricio dan Eduardo yang akan sama-sama menjaga gawang tim Samba Eropa. Di lini pertahanan, duo Real Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao. Di barisan tengah, ada Joao Motinho dan Raul Meireles.

    Sementara itu, di lini depan ada Cristiano Ronaldo, Helder Postiga, dan Nani yang siap menjadi lumbung gol bagi skuad Portugal.

    Berikut susunan pemain Timnas Portugal seperti dilansir Sky Sports, Selasa 20 Mei 2014:

    Kiper: Beto ( Seville ) , Eduardo ( Braga ) dan Rui Patricio ( Sporting Lisbon ) .

    Bek : Andre Almeida ( Benfica ) , Bruno Alves ( Fenerbahce ) , Fabio Coentrao ( Real Madrid ) , Joao Pereira ( Valencia ) , Neto ( Zenit St Petersburg ) , Pepe ( Real Madrid ) , Ricardo Costa ( Valencia ) .

    Gelandang : Joao Moutinho ( Monaco ) , Miguel Veloso ( Dinamo Kiev ) , Raul Meireles ( Fenerbahce ) , Ruben Amorim ( Benfica ) , William Carvalho ( Sporting Lisbon ) , Rafa ( Braga ) 

    Striker : Cristiano Ronaldo ( Real Madrid ) , Eder ( Braga ) , Helder Postiga ( Lazio ) , Hugo Almeida ( Besiktas ) , Nani ( Manchester United ) , Varela , Vieirinha ( Wolfsburg )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS PORTUGAL : Inilah Skuad Timnas Portugal Piala Dunia 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top