• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 30, 2014

    Robben Sesali Gol Cepat Real Madrid

    Robben
    Liga Champions– Winger Bayern Munich, Arjen Robben tak mampu menyembunyikan kekecewaannya usai menelan kekalahan telak 0-4 di tangan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, dini hari tadi. Namun, Robben mengimbau timnya untuk tetap tegar menerima hasil tersebut.

    Robben menyebut efektivitas El Real dalam memanfaatkan bola mati menjadi faktor pembeda. Tiga dari empat gol yang dibukukan oleh tim tamu semalam memang berasal dari set piece yang berhasil dua kali dimanfaatkan oleh Sergio Ramos dan sekali oleh Cristiano Ronaldo.

    "Hasil ini membuat kami sangat kecewa. Kami berharap banyak pada laga ini, atmosfernya stadion sungguh luar biasa dan kami juga telah mencoba segalanya yang kami bisa," kata Robben, seperti dilansir InsideSpanishFootball, Rabu (30/4/2014).

    "Kami menyerang sejak awal laga, namun segalanya berakhir begitu kami kebobolan dua gol melalui bola mati. Lalu kami kemasukan satu gol tambahan, padahal kami tahu mereka adalah tim dengan kemampuan serangan balik paling berbahaya di dunia," ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

    Musim ini Bayern dipastikan gagal meraih treble seperti musim lalu. Tapi setelah menjuarai Bundesliga, Die Roten, sebutan Bayern, masih memiliki peluang menambah trofi di ajang Piala Jerman bulan depan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robben Sesali Gol Cepat Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top