• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 30, 2014

    Mungkinkah Negredo Masuk Timnas Spanyol ?

    Negredo
    Timnas Spanyol -- Penampilan Alvaro Negredo belakangan tengah tak oke akibat cedera yang membebatnya. Namun kondisi saat ini tak mengurangi keyakinannya untuk tetap bisa terbang ke Brasil 2014 bersama timnas Spanyol.

    Negredo sebenarnya mengawali musim dengan baik ketika gol demi gol dia cetak. Setidaknya sampai tanggal 12 Januari lalu, penyerang 28 tahun itu masih bikin sembilan gol di Premier League, lima gol di Liga Champions, enam gol di Piala Liga Inggris, dan tiga gol di Piala FA.

    Tapi kemudian keran golnya berhenti dalam tiga bulan terakhir karena Negredo sudah puasa gol di liga sejak terakhir kali menjebol jala Newcastle United. Ia pun cuma bikin satu assist dan kehilangan tempat yang kini diisi Edin Dzeko.

    Terkait performa buruknya belakangan, Negredo mengaku bahwa kondisinya memang sedang tak fit akibat cedera bahu yang dialaminya. Apalagi ia sempat empat kali tak dimainkan dalam kurun waktu sejak awal tahun ini.

    Meski demikian Negredo tak mau menyerah terkait kesempatannya tampil di Piala Dunia bersama timnas Spanyol, meski performanya sedang menurun. Ia yakin Vicente Del Bosque tidak cuma melihat penampilannya saat ini, tapi secara keseluruhan sejak awal musim.

    "Adalah mimpi saya untuk bisa tampil di Piala Dunia - itu akan sangat hebat dan sesuatu yang akan saya perjuangkan," sahut Negredo di Soccerway.

    "Tidak bermain reguler artinya adalah pelatih tim nasional tidak banyak mengamati saya - tapi saya tidak mau menyerah. Saya sangat optimistis," sambung mantan pemain Sevilla itu.

    "Saya yakin dia masih percaya pada saya. Saya akan terus bekerja keras di latihan dan mencetak gol sebanyak mungkin."

    "Ini hanya soal tetap tampil baik seperti yang saya tunjukkan di awal musim," demikian pemilik 21 caps dan 10 gol bersama 'Tim Matador' itu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Negredo Masuk Timnas Spanyol ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top