• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 30, 2014

    Barca Tegaskan, Neymar Tidak Bersalah

    Neymar tidak bersalah soal transfer
    Liga Spanyol – Barcelona bisa bernafas lega. Setelah dilakukan penyelidikan oleh Liga Nacional de Futbol Profesional (LFP) atas transfer Neymar Jr, juara bertahan La Liga itu dianggap tidak bersalah.

    Diketahui, transfer Neymar dari Santos ke Barca memang sedang diselidiki oleh Pengadilan Tinggi di Spanyol. Bahkan, akibat transfer ini presiden Blaugrana, Sandro Rossell memutuskan untuk mundur.

    Namun, LFP - asosiasi yang bertanggung jawab untuk mengatur atas dua liga profesional di Spanyol - telah mengkonfirmasi bahwa mereka belum menemukan kesalahan apapun setelah penyelidikan yang mereka lakukan.

    Neymar "Barcelona"
    "FC Barcelona ingin mengungkapkan kepuasan mereka kepada resolusi Komite Pengendalian Ekonomi Liga Nacional de Futbol Profesional (LFP), bahwa tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh FC Barcelona dalam penandatanganan Neymar Jr,” demikian pernyataan Blaugrana dari situs resmi klub.

    “Komite bertemu pada Rabu, 23 April, dan keputusannya sudah dikeluarkan Jumat kemarin. Menurut komite, Dalam pandangan banding yang dilakukan FC Barcelona ke LFP, tidak ada bukti dari perlakuan buruk yang dilakukan klub dengan melanggar peraturan dan regulasi dari LFP. Hasilnya, tidak ada tindakan yang diambil atas masalah ini.”

    “Pengendalian Ekonomi Komite LFP memerintahkan FC Barcelona untuk menyediakan serangkaian dokumen pada bulan Februari dan setelah dianalisa secara penuh telah mencapai keputusan bahwa tidak ada penyimpangan apapun dalam penandatanganan Neymar Jr.”

    "Dalam semangat transparansi, FC Barcelona ingin menempatkan pada catatan kesediaan lengkap untuk terus menyediakan panitia dengan informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan penandatanganan.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Tegaskan, Neymar Tidak Bersalah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top