• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 30, 2014

    Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Lagi

    Ronaldo pecahkan rekor berkat kerjasama Tim
    Liga Champions – Cristiano Ronaldo menciptakan sebuah sejarah baru. Ronaldo menjadi Raja Gol di Eropa dengan total 16 gol sekaligus memecahkan rekor rivalnya, Lionel Messi.

    CR7, sapaan Ronaldo, mengaku sudah lama mengincar rekor gol di Liga Champions tersebut. Tanpa sungkan, mantan pemain Manchester United itu justru memuji rekan setimnya, Gareth Bale yang memberikan umpan untuk terciptanya gol itu.

    “Saya benar-benar mencarinya dan saya tahu tinggal membutuhkan satu gol lagi, tapi saya tidak akan marah jika saya tidak mampu memecahkannya. Itu merupakan sebuah umpan yang mantap dari Bale. Semua tim membantu saya,” ujar CR7.

    “Saya sangat senang bisa memecahkan rekor gol di Liga Champions, tapi apa yang saya inginkan adalah memenangkan gelarnya dan kami sangat senang,” lanjut winger asal Portugal itu, dilaporkan Soccerway, Rabu (30/4/2014).

    Pada partai final di Lisbon, yang menjadi kampung halaman Ronaldo, Madrid menunggu pemenang antara Chelsea melawan Atletico Madrid. Leg kedua semifinal itu akan berlangsung di Stamford Bridge, markas The Blues.

    “Partai final akan selalu sulit. Saya tidak peduli jika (harus melawan mantan pelatih Madrid Jose Mourinho) atau pelatih lain. Ini akan bermain di negara saya (Portugal) dan saya ingin memenangkan Liga Champions lagi,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top