• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 30, 2014

    Simeone Yakin Bisa Atasi Chelsea di Bawah Tekanan

    Simeone
    Liga Champions - Thibaut Courtois akan kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan di laga leg II semifinal Liga Champions. Diego Simeone yakin di bisa mengatasi tekanan di laga Atletico Madrid melawan Chelsea.

    Courtois yang merupakan penggawa utama Atletico di bawah mistar gawang, sejatinya adalah pemain pinjaman dari The Blues. Sejak dibeli dari klub asal Belgia, Genk, pada tahun 2011, dia langsung dipinjamkan kepada Los Colchoneros.

    Bersama Atletico, Courtois menunjukkan diri sebagai penjaga gawang jempolan. Hingga saat ini, masa depan kiper tim nasional Belgia itu masih menjadi spekulasi. Antara kembali ke Chelsea, atau tetap di Atletico.

    Dengan fakta bahwa Courtois bakal melawan klub pemilik aslinya, maka laga di leg II semifinal yang berlangsung, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB, maka tentunya bakal ada tekanan tersendiri buat kiper 21 tahun itu.

    Meski begitu, Simeone yakin bahwa Courtois bakal mampu mengatasinya.

    "Saya pikir dia bakal mampu mengatasi tekanan tanpa mengalami hambatan," kata Simeone dikutip dari Standart.

    "Dia bekerja keras untuk berkompetisi, untuk menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di saat ini."

    "Sejauh ini, dia masih pemain yang sangat muda, Dia masihlah pemain yang bisa berkembang. Dia masih butuh waktu untuk menjadi dewasa dan berkembang," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Simeone Yakin Bisa Atasi Chelsea di Bawah Tekanan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top