• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 4, 2014

    Atletico Fokus Hadapi Villareal Di La Liga

    Liga Spanyol - Atletico Madrid akan menjamu Villarreal di Liga Spanyol sebelum melakoni laga leg II Liga Champions. Los Colchoneros pun fokus untuk memetik tiga angka dari 'Kapal Selam Kuning'.

    Atletico akan melakoni laga penentuan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa melawan Barcelona di Vencente Calderon pada tengah pekan depan. 

    Tapi, Sabtu (5/4/2014) besok, Atletico harus menghadapi ujian dari Villarreal terlebih dulu di stadion yang sama. Tim besutan Diego Simeone itu butuh tambahan tiga poin untu bisa mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga.

    Atletico saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 76 poin, berjarak satu angka dari El Barca yang ada di posisi kedua, dan tiga poin dari Real Madrid yang ada di posisi tiga.

    Gelandang Atletico Raul Garcia sadar betul dengan pentingnya tambahan tiga angka itu untuk mengamankan posisi pertama klasemen. Oleh karena itu, dia pun menegaskan bahwa fokus Atletico masih di laga melawan Villarreal.

    "Laga yang datang berikutnya melawan Villarreal. Kami memainkan setiap laga, berpikir bagaimana menghadapi itu untuk memetik kemenangan," tegas Raul Garcia di situs resmi Atletico.

    "Kami ingin untuk terus berada di puncak klasemen, saat ini kami hanya mengkhawatirkan laga melawan Villarreal," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Fokus Hadapi Villareal Di La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top