• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 4, 2014

    Cavanni Setia Di PSG

    Cavanni 
    Liga Perancis  - Paris Saint Germain (PSG) tengah digoyang dengan isu keinginan Edinson Cavani hengkang pada akhir musim ini. Namun, rumor tersebut langsung dibantah pemilik klub PSG, Nasser Al Khelaifi.

    Dalam sepekan terakhir, Cavani kerap menyuarakan ketidaknyamannya di PSG. Dia mengaku tidak nyaman dengan keputusan pelatih Laurent Blanc yang lebih sering memainkannya sebagai winger atau penyerang sayap, padahal posisi ideal yang diinginkan bomber Uruguay ini adalah sebagai target man.

    Bak gayung bersambut, sejumlah klub elite Eropa pun langsung menyatakan siap menampungnya. Dua klub besar Inggris, Manchester United dan Chelsea disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan jasanya.

    Tak ingin situasi kian keruh, Al Khelaifi langsung memagari striker yang baru diboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu itu. Sang bos besar membantah semua rumor yang menyebutkan Cavani tidak betah di Paris.

    “Cavani sangat penting buat kami, dia sangat profesional dan royal di lapangan. Dia memberikan segalanya untuk kami. Saya mengapresiasi itu,” ujar Al Khelaifi sebagaimana dikutip RMC.

    “Jika dia ingin bermain di posisi berbeda, itu bukan menjadi keputusannya, tapi mutlak itu jadi keputusan pelatih, dan dia mengerti hal itu. Dia adalah bintang di PSG. Dan tentunya, dia akan tetap bersama kami musim depan,” pungkas pengusaha Abu Dhabi tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cavanni Setia Di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top