• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 4, 2014

    Timnas U-19 Umroh, Semoga Lolos Ke PD U-20 Ya

    Timnas U-19 Umroh, Semoga Lolos Ke PD U-20 Ya
    Timnas U-19 - Satu doa dipanjatkan seluruh skuad tim nasional (timnas) Indonesia U-19. Bisa berlaga di Piala Dunia (PD) U-20 di Selandia Baru pada 2015, jadi usaha dalam bentuk doa yang dipanjatkan punggawa timnas Garuda Jaya, julukan timnas U-19.

    Perjalanan spiritual di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh tengah dijalani Ilham Udin Armaiyn dkk. Selama lima hari (1-5 April), skuad Garuda Jaya hanya diminta fokus untuk beribadah. Disana, berbagai doa siap dipanjatkan. Baik pribadi maupun demi kesuksesan timnas U-19.

    "Mendoakan kedua orang tua dan keluarga jadi doa pribadi saya di sana. Untuk timnas U-19, tentu kami berdoa agar diberi kelancaran mencapai target kami tampil di Piala Dunia U-20," ungkap gelandang timnas U-19, Zulfiandi.

    Harapan serta doa yang sama tidak hanya keluar dari sang pemain. Akan tetapi pelatih timnas Garuda Jaya Indra Sjafri di dalam doanya, juga akan memohon diberikan kelancaran bagi timnas U-19 menuju PD U-20. Menurut Indra, ini juga jadi doa seluruh anak-anak asuhnya.

    "Saya rasa, tidak hanya saya. Akan tetapi juga menjadi doa dari anak-anak timnas U-19 dan seluruh jajaran, jika kami berdoa agar timnas U-19 bisa melaju ke Piala Dunia U-20," tutur pelatih kelahiran Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, tersebut.

    Tapi tentu selain kekuatan doa, usaha keras wajib dilewati timnas U-19. Dan Badan Tim Nasional (BTN) pun siap memfasilitasi dengan berbagai agenda uji coba sebelum berlaga di Piala Asia (AFC Cup) U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Jika minimal tembus empat besar, satu tiket ke PD U-20 akan dikantongi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-19 Umroh, Semoga Lolos Ke PD U-20 Ya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top