• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 4, 2014

    Jelang Liga Inggris : Everton vs Arsenal Akhir Pekan Ini

    Liga Inggris - Bertandang ke Everton, Arsenal sadar benar laga berat menanti. Alex Oxlade-Chamberlain mengakui serangan The Toffees merupakan ancaman besar untuk timnya.

    Arsenal akan bertandang ke Goodison Park, Minggu (6/4/2014) malam WIB di lanjutan Premier League. Laga ini krusial untuk Arsenal dan Everton mengingat keduanya bersinggungan langsung di papan klasemen.

    The Gunners untuk sementara menempati posisi empat dengan nilai 64 dari 32 laga, sedangkan Everton tepat di belakangnya hanya berselisihkan empat poin. Tapi anak asuh Roberto Martinez masih punya satu laga di tangan.

    Oleh karena itu, kemenangan di pertandingan ini jadi target mutlak anak-anak London utara demi mengamankan posisi. Tapi tiga poin jelas tak akan mudah diraih, karena Everton bakal berupaya menipiskan jarak.

    "Everton punya para pemain hebat dan terutama pemain-pemain yang hebat dalam menyerang sehingga mereka adalah sebuah ancaman nyata saat menyerang," kata Chamberlain di situs resmi klub.

    "Bahkan para pemain bertahan mereka adalah sebuah ancaman saat menyerang dan kedua full back mereka punya potensi masif dalam serangan," lanjutnya.

    "Kami sudah menghadapi mereka dua kali musim ini, jadi kami tahu apa yang akan kami hadapi dan ini akan jadi sebuah laga berat untuk kami."

    "Goodison Park selalu jadi sebuah tempat sulit untuk dikunjungi, tapi di tahun-tahun belakangan sejak saya di klub ini, kami selalu baik-baik saja di sana jadi semoga kami bisa mengulanginya kali ini," ujar pemain 20 tahun ini.

    Arsenal dan Everton sudah dua kali bertemu di musim ini, masing-masing di Premier League dan FA Cup. Catatannya adalah satu kali imbang dan satu kemenangan untuk 'Meriam London'.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Liga Inggris : Everton vs Arsenal Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top