• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, April 4, 2014

    De Gea Berharap Masuk Timnas Spanyol

    De Gea Berharap Masuk Timnas Spanyol
    Timnas Spanyol - Victor Valdes mengalami cedera parah dan tak akan bisa memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2014. Sangat menyesalkan cedera yang dialami Valdes, David de Gea juga berharap dipercaya menjadi penggantinya.

    Valdes mengalami cedera lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen selama tujuh bulan. Dengan demikian, kiper Barcelona itu tak bisa bermain lagi pada musim ini dan harus melupakan mimpinya untuk berangkat ke Piala Dunia.

    Cederanya Valdes membuat pelatih Spanyol Vicente del Bosque harus mencari kiper pengganti. Sejauh ini dua penjaga gawang yang hampir pasti dia bawa ke Brasil adalah Iker Casillas dan Pepe Reina.

    "Victor Valdes mendapatkan cedera dan hal pertama yang bisa dikatakan adalah itu sangat disesalkan dan bukan sesuatu yang Anda harapkan terjadi pada siapa pun, apalagi dia," ujar De Gea di Mirror.

    "Ini adalah sebuah situasi yang mengerikan. Tapi, ini mungkin akan membuka pintu bagi saya untuk berada di Piala Dunia," katanya.

    Penampilan De Gea bersama Manchester United memang makin impresif dari hari ke hari. Meski prestasi MU musim ini mengecewakan, De Gea adalah salah satu pemain dengan performa paling konsisten.

    De Gea telah memperkuat timnas Spanyol di berbagai kelompok umur, tapi belum sekali pun tampil untuk tim senior La Furia Roja. De Gea sempat dipanggil untuk dua laga ujicoba pada Mei 2012, tapi Del Bosque tak memainkannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: De Gea Berharap Masuk Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top