• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 20, 2014

    Siapa Yang Lolos Ke-8 Besar Liga Europa

    Liga Europa 2013-2014
    Liga Europa – Setelah Liga Champions sudah selesai menemukan delapan tim yang berhak tampil di perempatfinal, kali ini giliran Europa League yang akan melangsungkan leg kedua. Ya, deretan tim-tim Eropa akan saling ‘sikut’ demi merbut tiket perempatfinal.

    Dimulai dengan tim Rusia, Anzhi Makhachkala yang akan menjamu tim asal Belanda, Az Alkmaar. Anzhi sendiri jika ingin lolos harus unggul dengan defisit dua gol. Pasalnya, di leg pertama tim besutan Gadzhi Gadzhiev harus menyerah 1-0 dari Alkmaar.

    Di tempat lain, Valencia yang sudah unggul agregat tiga gol sepertinya akan menjalani laga mudah melawan perwakilan Bulgaria, Ludogorets. Pun begitu yang terjadi kala Olympique Lyon akan bertandang ke markas Viktoria Plzen. Pasalnya, Lyon sudah unggul 4-1 di leg pertama dan itu berarti tugas anak-anak Lyon boleh dibilang akan berjalan mulus.

    Di pertandingan lain, misi berat nampaknya akan diemban oleh Tottenham Hotspur. Tertinggal agregat 3-1, dini hari nanti Spurs akan bertandang ke markas Benfica. Jika ingin lolos, The Lillywhites harus menang tiga gol.

    Sementara itu, di pertandingan lain Fiorentina bakal kedatangan tim kuat Juventus di laga leg kedua Europa League. Kedua tim sendiri masih memiliki kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal itu tak terlepas dari hasil imbang 1-1 pada leg pertama.

    Perwakilan Italia lainnya, Napoli bakal mengusung misi balas dendam saat menjamu Porto. Tampil di markas sendiri akan coba dimanfaatkan oleh The Partenopei untuk mengejar ketertinggalan saat bermain di Porto.

    Duel Spanyol, Real Betis dan Sevilla juga akan mempertandingkan laga yang sengit. Apalagi, Sevilla harus ketinggalan dua gol dan itu artinya Sevilla akan berjuang habis-habisan di kandang Betis. Dan di laga terakhir, ada Red Bull Salzburg versus Basel. Duel dini hari nanti juga akan menentukan karena sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

    Berikut jadwal lengkap 16 Besar Leg Kedua Europa League:
    Anzhi vs Az (00.00 WIB)
    Valencia vs Ludogorets (01.00 WIB)
    Viktoria Plzen vs Lyon (01.00 WIB)
    Benfica vs Tottenham (01.00 WIB)
    Fiorentina vs Juventus (01.00 WIB)
    Napoli vs Porto (03.05 WIB)
    Real Betis vs Valencia (03.05 WIB)
    Salzburg vs Basel (03.05 WIB)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Yang Lolos Ke-8 Besar Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top