• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 20, 2014

    Lawan Fiorentina, Teves Tetap jadi Tumpuan Juventus

    Carlos Teves tetap jadi andalan Juventus saat menghadapi Fiorentina
    Liga Italia – Juventus kembali akan diperkuat pemain-pemain terbaiknya ketika menghadapi Fiorentina di leg kedua Europa League. Allenatore Bianconeri, Antonio Conte mengonfirmasi Carlos Tevez kembali akan berbermain di laga ini.

    Penyerang tajam asal Argentina itu tidak bermain membela Juventus selama dua pertandingan. Masing-masing saat melawan Fiorentina di leg pertama Europa League dan Genoa dalam lanjutan Serie A.

    Conte sadar membutuhkan paling tidak mencetak satu gol untuk dapat melaju ke babak delapan besar Europa League. Untuk itu, Conte meyakini Tevez akan kembali ke skuad utama Bianconeri. Sayang, lini belakang Juve tidak akan diperkuat beberapa pemainnya.

    Mereka adalah Angelo Ogbonna dan Andrea Barzagli. Kedua pemain tersebut mengalami cedera otot. Lini belakang Bianconeri kemungkinan akan diperkuat oleh Chiellini, Caceres, dan Bonucci. Kendati sulit, tapi Juve siap meraih kemenangan di Firenze.

    “Kami sudah terbiasa berada seperti ini, Juve selalu ingin menang dan hal yang sama akan terjadi pada laga Kamis waktu setempat (dini hari WIB),” ujar Conte, diberitakan Football-Italia, Kamis (20/3/2014).

    Skuad Juventus vs Fiorentina: Buffon; Chiellini, Caceres, Pogba, Vucinic, Tevez, Llorente, Osvaldo, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Storari, Isla, Rubinho, Mattiello, Romagna.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lawan Fiorentina, Teves Tetap jadi Tumpuan Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top