• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 20, 2014

    Kalah Di El-Clasico, Barcelona Lempar Handuk Di La Liga

    Pedro "Barcelona"
    Liga Spanyol - Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di jornada ke-29, akhir pekan ini, disebut-sebut bakal jadi pertaruhan gelar juara. Hal itu juga diamini salah satu punggawa Blaugrana, Pedro Rodriguez.

    Pedro menilai, mendapatkan poin di Santiago Bernabeu, Senin, 24 Maret dini hari mendatang, menjadi hal yang mutlak harus dilakukan Barca jika ingin terus menghidupkan asa mempertahankan mahkota juara La Liga.

    Dengan selisih empat poin yang kini terpampang antara Barca dengan Madrid di puncak klasemen, Pedro menyebut Barca akan sulit mengejar El Real apabila kalah di laga El Clasico. Jika itu terjadi, Barca akan terpaut tujuh poin di sisa sembilan laga.

    “Kekalahan (di El Clasico) akan membuat kami sulit untuk kembali ke perburuan gelar. Tapi, kami datang ke pertandingan itu dengan performa bagus. Kami akan berusaha menampilkan performa terbaik dan terus menjaga mimpi merebut treble musim ini,” ujar Pedro kepada Barca TV, Kamis (20/3/2014).

    Saat ditanya soal tim mana yang akan jadi favorit di laga nanti, Pedro tak menutup mata bahwa Madrid lebih diunggulkan karena bermain dihadapan publiknya, plus didukung performa yang oke dalam beberapa bulan terakhir.

    Tapi, dia tetap yakin akan peluang timnya kembali mengalahkan Madrid seperti yang terjadi pada pertemuan pertama di Camp Nou, di mana Blaugrana menaklukkan Los Galacticos dengan skor 2-1.

    “Madrid mungkin lebih difavoritkan karena mereka bermain di kandang, tapi kita semua tahu, dalam pertandingan dengan tipe seperti ini, tak ada tim yang benar-benar difavoritkan – apapun bisa terjadi,” tegasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kalah Di El-Clasico, Barcelona Lempar Handuk Di La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top