• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 20, 2014

    Big Match Pekan Ini "Arsenal VS Chelsea"

    Lampard "Andalan lini tengah Chelsea"
    Liga Inggris – Partai big match akan tersaji antara Chelsea versus Arsenal, akhir pekan ini Sabtu 22 Maret. Laga tersebut boleh dibilang bisa menjadi acuan untuk kedua tim apakah peluang meraih gelar juara semakin terbuka atau tertutup.

    Meski begitu, gelandang veteran milik Chelsea, Frank Lampard yakin skuadnya memiliki mentalitas yang cukup untuk meladeni permainan taktis khas tim Meriam London.

    “Ini adalah sebuah ujian yang besar, pertandingan yang besar. Apakah Arsenal membuat saya terkejut musim ini? Bisa ya atau tidak. Agar adil, mereka selalu berada di empat besar dan Liga Champions di setiap tahun,” ungkap Lampard seperti dinukil FourFourTwo, Kamis (20/3/2014).

    “Saya tahu mereka memiliki kecepatan dan mereka juga semakin membaik penampilannya dan saya sangat menghormati dirinya,” lanjut Lampard.

    Chelsea sendiri akan tampil lepas saat berhadapan dengan Arsenal. Bermodalkan mental yang kuat dan konsentrasi yang tinggi, The Blues akan coba mempertahankan posisi pertama di Premier League.

    “Ini merupakan masalah tim yang harus fokus setiap minggu. Saya pikir kami juga memiliki mentalitas, kami harus menunjukkan hal itu,” papar Lampard.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Big Match Pekan Ini "Arsenal VS Chelsea" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top