• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 20, 2014

    Mengenang Kesuksesan Timnas Meksiko Di PD 1950

    Timnas Meksiko
    Timnas Meksiko– Pelatih Meksiko, Miguel Herera meyakini bahwa pengalaman masa lalu timnya bakal membawa sukss anak asuhannya di Piala Dunia Brasil.

    Perhelatan Piala Dunia yang kurang dari 100 hari lagi, mengingatkan memori masa lalu Meksiko pada Piala Dunia 1950, yang juga diselenggarakan di Brasil. Saat itu El Tricolor berada di grup yang sama dengan Selecao, namun, hasil yang mereka dapat sangat mengecewakan.

    Peristiwa masa lampau membuat mereka yakin Meksiko saat ini sudah berubah, tidak akan sama dengan meksiko tahun 1950.

    “Merasa sangat bersemangat kurang dari 100 hari lagi menjelang Piala Dunia,” kata Herera kepada FIFA, seperti dilansir Sambafoot, Kamis (20/3/2014).

    “Waktu terus berjalan, terutama karena kami berharap untuk sesuatu yang sensasional terjadi. Dan berada di Piala Dunia di Brasil adalah seperti perjalanan kembali ke masa lalu, Maracana dan Piala Dunia Tahun 1950 dan turnamen yang sangat luar biasa,” lanjut pelatih berumur 46 tahun ini.

    Diketahui, Meksiko tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia dan Kamerun dan akan menjalani laga perdananya pada 13 Juni menghadapi Kamerun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mengenang Kesuksesan Timnas Meksiko Di PD 1950 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top