• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 21, 2014

    Mungkinkah MU Sampai Di Final Liga Champions?

    Tim MU
    Liga Champions- Mantan pemain Manchester United Paul Scholes menilai bukan tidak mungkin bekas timnya itu mampu sampai ke final Liga Champions musim ini meski tertatih-tatih di Premier League.

    Di kancah domestik, MU selaku juara bertahan saat ini masih terpaku di posisi tujuh tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Dengan sembilan laga sisa, 'Setan Merah' bahkan masih harus berjuang keras untuk finis di posisi empat besar.

    Sementara di Liga Champions The Red Devils melewati fase grup di posisi pertama tanpa mencicipi satu kekalahan pun. Di babak 16 besar MU sempat dalam tekanan setelah kalah 0-2 atas Olympiakos di leg pertama, tetapi kemenangan 3-0 di leg kedua memastikan langkan Wayne Rooney cs ke perempatfinal.

    Di babak delapan besar Liga Champions itu sendiri banyak yang mengategorikan MU sebagai underdog dibandingkan tim-tim lain, yang kesemuanya sedang tampil oke di liganya masing-masing dan menempati posisi tiga besar. Maka tak heran kalau bursa taruhan pun paling tidak menjagokan The Red Devils.

    Akan tetapi, Scholes tetap yakin MU yang kini dibesut oleh David Moyes tersebut mampu terus melaju bahkan sampai ke partai puncak. Syaratnya adalah terus tampil sebagaimana yang mereka lakukan di leg kedua lawan Olympiakos.

    "Untuk alasan tertentu penampilan terbaik tim (musim ini) ada di Liga Champions," kata Scholes di Reuters.

    "Jika mereka bermain seperti hari Rabu lalu, saya pikir tak ada alasan mereka tidak bisa menembus final. Musim ini sudah berjalan sulit, tapi sampai ke final Liga Champions akan jadi akhir yang bagus," tutur pria yang pernah dua kali menjuarai Liga Champions bersama MU itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah MU Sampai Di Final Liga Champions? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top