• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 21, 2014

    Indra Syafri Berharap Duel Timnas U-19 vs Persiba U-21 Lancar

    Indra Syafri
    Timnas U-19 - Tim nasional Indonesia U-21 akan kembali menghadapi Persiba Balikbapan U-21 setelah laga antara kedua tim sebelum ini terkendala padamnya lampu stadion. Untuk laga itu, Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri berharap tak ada permainan kasar seperti ketika timnya berujicoba dengan Mitra Kukar U-21.

    'Garuda Muda' sejatinya sudah berhadapan dengan Persiba pada tanggal 10 Maret lalu. Tetapi laga saat itu cuma berlangsung 23 menit akibat padamnya lampu Stadion Parikesit. Maka pertandingan pun dihentikan dalam kedudukan 1-0 untuk timnas U-19.

    Malam hari ini, Jumat (21/3/2014), pertandingan itu akan dilanjutkan dan Indra Sjafri memastikan tidak akan ada perubahan strategi untuk timnya di "laga kedua" lawan Persiba tersebut. "Tidak ada perubahan strategi. Kami tetap menerapkan permainan terbuka. Bagaimana pun harus memberikan suguhan terbaik malam nanti," ujar Indra saat dihubungi melalui telepon.

    Indra mengakui kondisi pemainnya sedang kurang oke lantaran kelelahan usai melawan Mitra Kukar U-21 pada 17 Maret lalu, meski ia juga menyatakan itu bukanlah kendala dan para pemainnya tetap siap beraksi. Namun, ia amat berharap laga nanti tak berjalan sebagaimana ketika menghadapi Mitra Kukar.

    "Kami tidak ingin permainan keras dan kasar seperti lawan Mitra Kukar terulang lagi," tegas Indra.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Indra Syafri Berharap Duel Timnas U-19 vs Persiba U-21 Lancar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top