• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 21, 2014

    Dortmund Berharap Ketemu Barca atau Duo Inggris

    Dortmund
    Liga Champions - Jelang undian babak perempatfinal Liga Champions, Mats Hummels mengungkapkan tim mana yang ingin dia hadapi. Bek Borussia Dortmund itu berharap bisa berhadapan dengan tim yang belum pernah dia lawan sebelumnya.

    Dortmund lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Zenit St. Petersburg. Kendati kalah 1-2 di leg kedua, tim arahan Juergen Klopp itu tetap melaju dengan keunggulan agregat 5-4.

    Di babak perempatfinal, tim-tim yang berpotensi jadi lawan Dortmund antara lain Real Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester United, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea. Undian babak delapan besar akan dilakukan pada Jumat (21/3/2014) petang WIB.

    Untuk babak perempatfinal, Hummels ingin bertemu Barcelona atau salah satu dari klub Inggris, Manchester United atau Cheslea. Dia ingin menjajal kekuatan tim yang belum pernah dia lawan sebelumnya.

    "Aku sangat ingin bermain melawan tim-tim yang belum pernah aku hadapi sebelumnya. Barcelona atau Manchester United akan luar biasa. Aku juga belum pernah bermain melawan Chelsea," kata Hummels di situs resmi Bundesliga.

    "Tapi tak masalah siapa yang kami dapat sekarang. Kami akan menjadi underdog melawan sebagian besar dari mereka," imbuh bek 25 tahun itu.

    Bukan tanpa alasan Hummels tak menyebut Dortmund sebagai unggulan di babak delapan besar. Pasalnya, Die Borussen tengah kehilangan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Robert Lewandowski juga tak akan bisa tampil di leg pertama nanti karena akumulasi kartu.

    "Karena situasi tim, Anda harus katakan mungkin kami bukan unggulan. Jika setiap pemain bisa dimainkan, aku akan menilai berbeda. Kami akan menghadapi ini sebagai underdog, tapi kami masih punya peluang," kata Hummels.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Berharap Ketemu Barca atau Duo Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top