• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 21, 2014

    Sokho Berharap Bela Timnas Perancis Di PD 2014 Brasil

    Sokho "Liverpool"
    Timnas Perancis – Bek Liverpool, Mamadou Sakho bertekad mengejar impiannya untuk tampil bersama Tim Nasional Prancis di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, langkah awal adalah berjuang mati-matian demi menembus skuad utama si Merah.

    Sakho harus absen sejak awal musim ini akibat mengalami cedera hamstring. Kabar gembiranya dia sudah kembali ke bangku cadangan Liverpool saat mempermalukan Manchester United 0-3, di Old Trafford, meski pada laga tersebut Sakho tidak diturunkan sang pelatih.

    Sakho pun harus bersaing dengan Daniel Agger, Martin Skrtel, dan Kolo Toure. Hal tersebut demi mendapat tempat reguler skuad Brendan Rodgers. Sakho sendiri sejauh ini telah bermain di 12 dari 29 laga Premier League musim ini.

    "Keadaan memang tidak selalu berjalan mudah dalam sepakbola. Saya bekerja keras dan selalu siap saat manajer membutuhkan tenaga saya," kata Sakho kepada Liverpool Echo, seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (21/3/2014).

    "Masih ada sembilan pertandingan lagi dan banyak kesempatan bermain. Saya juga ingin meraih tempat di skuad Prancis untuk Piala Dunia,” sambung pemain kelahiran Paris, 24 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sokho Berharap Bela Timnas Perancis Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top