• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 10, 2014

    AC Milan Keok Lagi

    (AFP/Giuseppe Cacace)
    Liga Italia - AC Milan kembali menuai kekalahan di lanjutan Liga Italia. Berkunjung ke kandang Udinese, Rossoneri pulang dengan kekalahan 0-1 setelah tim tuan rumah mencetak gol lewat Antonio Di Natale.

    Dalam pertandingan di Stadion Friuli, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB, kedua tim bermain terbuka dan saling bergantian menciptakan peluang. Namun hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta.

    Di babak kedua, Udinese akhirnya memecah kebuntuan lewat sepakan Antonio Di Natale. Skor 1-0 untuk Udinese tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Dengan kekalahan ini, Milan masih tertahan di peringkat 11 dengan 35 poin. Sementara Udinese ada di posisi 14 dengan 31 poin.

    Jalannya Pertandingan

    Udinese sudah mengancam gawang Milan saat pertandingan berjalan tiga menit. Roberto Pereyra yang merangsek ke dalam kotak penalti Milan dari sisi kiri kemudian melepaskan tembakan yang memaksa Christian Abbiati melakukan penyelamatan. Bola muntah kemudian dihalau oleh Cristian Zapata sebelum disambar oleh Antonio Di Natale.

    Tak lama berselang, giliran Milan yang mendapat peluang. Tapi sundulan Giampaolo Pazzini menyambut umpan Mattia De Sciglio masih melebar di sisi kiri gawang Udinese

    Peluang bagus kembali didapat Udinese di menit ke-24. Tapi sepakan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kiri gawang Abbiati.

    Pertandingan yang berlangsung terbuka membuat kedua tim saling bergantian menciptakan peluang. Kali ini Milan mendapat peluang dari sebuah sepak pojok. Tapi sundulan Zapata yang berdiri bebas masih belum menemui sasaran.

    Penyelamatan gemilan dilakukan Simone Scuffet di menit ke-32. Penjaga gawang Udinese berusia 17 tahun itu menggagalkan upaya Pazzini dari jarak dekat dan menepis tembakan Robinho.

    Hingga turun mimun, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

    Empat menit laga babak kedua berjalan, Robinho nyaris membawa Milan memimpin. Namun sundulannya menyambut umpan Emanuelson bisa digagalkan oleh Scuffet.

    Blunder dilakukan Philippe Mexes di dalam kotak penalti Milan. Bola kemudian bisa direbut oleh Silvan Wildmer yang kemudian menyodorkannya kepada Di Natale. Namun tembakan Di Natale masih melebar.

    Udinese akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-67. Kerjasama apik Pereyra dan Bruno Fernandes diselesaikan dengan mudah oleh Di Natale yang berdiri bebas di depan gawang Milan

    Upaya Milan untuk menyamakan kedudukan lewat Mario Balotelli masih belum membuahkan hasil. Tembakan striker internasional Italia itu masih melambung di atas mistar gawang Udinese.

    Unggul satu gol tak membuat Udinese mengendurkan serangan. Tendangan melengkung Allan Loureiro masih belum menemui sasaran. Sementara itu, Scuffet kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau sundulan Michael Essien.

    Hingga pertandingan usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Udinese tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

    Susunan Pemain

    Udinese: Scuffet; Heurtaux, Domizzi, Bubnjic; Widmer, Pinzi (Badu 85), Allan, Pereyra (Basta 89), Gabriel Silva; Bruno Fernandes, Di Natale (Muriel 77)

    Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, Muntari (Taarabt 70); Honda, Birsa (Essien 57), Robinho (Balotelli 63); Pazzini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Keok Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top