• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 10, 2014

    Atletico Madrid Berjaya Atas Celta Vigo

    AFP/MIGUEL RIOPA
    Liga Spanyol - Atletico Madrid pulang dengan angka penuh dari lawatannya ke markas Celta Vigo. Kemenangan ini membawa mereka naik ke puncak klasemen sementara.

    Bertandang ke Estadio de Balaídos, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB, Atletico membuka peluang pada menit ke-24, saat Raul Garcia menendang dari jarak jauh memanfaatkan kiper Yoel Rodriguez yang tak berdiri di posisi ideal. Tapi sepakannya belum menemui sasaran.

    Berikutnya dua peluang berturut-turut dicatatkan Atletico. Pertama adalah lewat Koke di menit ke-25 dilanjutkan kans dari Diego Ribas tiga menit berselang. Keduanya kandas di tangan Yoel.

    Celta coba memberikan ancaman pada menit ke-42 lewat Charles Dias. Tapi gol juga belum terwujud setelah tembakannnya dari sudut sulit ditahan Thibaut Courtouis.

    Di babak kedua Atletico akhirnya memecah kebuntuan, bahkan dua gol tercipta dalam waktu berdekatan. Villa membuka skor pada menit ke-62 memanfaatkan kesalahan umpan bek kiri Celta Jonny Castro.

    Bermaksud mengumpan ke rekannya Andreu Fontas di belakang, bola justru bergulir bebas dan sukses dikuasai Villa. Penyerang 32 tahun itu tanpa kesulitan menaklukkan Yoel dalam duel satu lawan satu.

    Villa cuma butuh dua menit untuk menggandakan golnya. Menerima umpan silang mendatar Jose Sosa dari sisi kanan, mantan penggawa Barcelona ini dengan dingin menceploskan bola ke sisi kiri bawah gawang

    Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini membawa Atletico naik ke posisi puncak klasemen dengan nilai 64 dari 27 laga. Mereka berjarak satu poin dari Barca di tempat ketiga yang sebelumnya takluk dari Real Valladolid dan unggul head to head dari Real Madrid (sudah dua kali berhadapan) yang kini menempati posisi kedua.

    Namun demikian posisi Atletico masih bisa berubah andai Madrid bisa memetik poin atas Levante di Santiago Bernabeu, Senin (10/3/2014) dinihari WIB.

    Susunan pemain:

    Celta Vigo: Yoel; Mallo, Fontas, Cabral, Jonny; Oubina, Krohn-Dehli (Madinda 74'), Lopez, Orellana (Fernandez 60'); Nolito, Charles (Mina 68')

    Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Alderweireld, Filipe; Suarez, Gabi; Garcia, Koke (Sosa 60'), Diego (Rodriguez 74'); Villa (Adrian 84')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Berjaya Atas Celta Vigo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top