• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Milan Fokus Hadapi Bologna

    Liga Italia - AC Milan akan menghadapi Atletco Madrid pertengahan pekan nanti. Meski itu adalah laga penting untuk Rossoneri, Clarence Seedorf meminta Milan untuk fokus dulu menghadapi Bologna akhir pekan ini.

    Milan yang kini masih tertahan di papan tengah butuh kemenangan di akhir pekan ini saat menjamu Bologna di San Siro. Mereka ada di urutan ke-11 klasemen dengan 29 poin, selisih 22 poin dari Napoli di posisi ketiga klasemen alias batas akhir zona Liga Champions,

    Tak pelak Milan pun dituntut untuk bisa tampil baik dan meraih tiga poin agar segera menapak naik klasemen. Tapi masalahnya konsentrasi Milan boleh jadi sudah terbagi ke laga midweek nanti yang tak kalah pentingnya.

    Atletico sudah menunggu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan tentunya Milan tak ingin tersingkir lebih cepat.

    Seedorf memastikan bahwa fokus Il Diavolo Rosso adalah mengalahkan Bologna dulu sebelum mereka menjamu Los Colchoneros.

    "Kami belum memikirkan soal Liga Champions dulu. Kami fokus dari satu laga ke laga lainnya," ujar Seedorf seperti dilansir Fox Sport Asia.

    "Setiap pertandingan membantu kami untuk berkembang dan Bologna diharapkan akan membuat kami dalam kondisi terbaik saat melawan Atletico," sambungya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Milan Fokus Hadapi Bologna Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top