• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    John Terry Tak Punya Tempat Di Timnas Inggris

    John Terry
    Timnas Inggris – Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson menyatakan bahwa dirinya tidak akan memanggil bek Chelsea, Johh Terry untuk memperkuat skuad Tiga Singa pada Piala Dunia Brasil musim panas mendatang. 

    Bek berusia 33 tahun ini secara sukarela mengakhiri kariernya di The Three Lions  pada September 2012 lalu. Alasannya mundur juga ‘didukung’ hukuman yang harus diterimanya oleh FA atas ungkapan rasialnya kepada bek Queens Park Rangers (QPR) Anton Ferdinand pada Februari 2012. 

    Beberapa orang, salah satunya mantan kapten Inggris Gary Lineker memberikan dukungannya agar Terry bisa kembali memperkuat skuad Roy Hodgson setelah melihat performanya bersama skuad The Blues yang cukup baik musim ini. Akan tetapi hal ini tidak membuat Hodgson mengubah putusannya.  

    “John sudah pensiun. Sejauh ini saya memang khawatir tapi inilah kenyataannya,” ujar Hodgson kepada Skysports seperti dilansir Tribalfootball,Kamis (13/2/2014). 

    “Kami sudah tidak bersamanya dalam seluruh laga kualifikasi (Piala Eropa kontra Moldova 2012, saat Terry cedera) dan beberapa pertandingan persahabatan. Kami harus berjuang tanpanya di masa depan. Sejauh yang saya ketahui, pensiun adalah pensiun,” tegasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: John Terry Tak Punya Tempat Di Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top