• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Atletico Madrid Keletihan

    Atletico Madrid tampah letih hadapi La Liga 
    Liga Spanyol - Tiga kekalahan beruntun ditelan Atletico Madrid dalam pertandingan terakhirnya. Entrenador Los Cholconeros Diego Simeone menyebut faktor kelelahan bisa menjadi salah satu penyebabnya.

    Sejak menang 4-0 atas Real Sociedad dalam laga pertamanya di bulan Februari, Atletico belum bisa meraih kemenangan lagi. Dua kali Atletico digebuk Real Madrid di semifinal Copa del Rey dengan skor 3-0 dan 2-0, sedangkan di antaranya terselip satu kekalahan atas Almeria di Copa del Rey.

    Hasil-hasil itu bukan cuma Atletico gagal mempertahankan gelar juara Copa del Rey. Di La Liga, mereka kini harus turun peringkat ke posisi ketiga di bawah Barcelona dan Madrid walau sempat bertengger di puncak klasemen.

    "Apakah hasil itu wajar? Tidak, tapi sudah terjadi. Dua di antaranya didapatkan saat tampil di Copa del Rey melawan tim terkuat di dunia," kata Simeone di Football Espana.

    "Apakah saya risau? Tidak. Delapan hari lalu kami berada di peringkat pertama La Liga. Semua tim, cepat atau lambat, akan melewati masa-masa sulit, lihat saja bagaimana kami melewatinya. Jika melihat 38 pekan La Liga, rasanya tidak mungkin kami bisa bersaing dengan Madrid dan Barcelona, tidak mungkin. Mereka mempunyai kualitas yang membuat mereka berbeda pada periode yang lama."

    "Apakah kami kelelahan? Bisa jadi. Namun, jika kita membahasnya maka kontinuitas juga menjadi salah satu faktor kunci yang membuat kami berada di posisi ini," nilai Simeone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Keletihan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top