• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Bastian Schweinsteiger Kembali Perkuat Munchen

    Bastian Schweinsteiger
    Liga Jerman – Bastian Schweinsteiger telah turun memperkuat lini tengah Bayern Munich. Kembalinya sang pilar andalan disambut dengan girang oleh direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer.

    Wakil kapten tim nasional Jerman itu sudah tidak bermain sejak November ketika menang atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions. Schweinsteiger harus menjalani operasi untuk menyembuhkan pergelangan kakinya.

    Namun, dia sudah kembali memperkuat skuad besutan Pep Guardiola ketika menang atas Hamburg 5-0 di ajang DFB Pokal. Sammer meyakini kembalinya Schweinsteiger merupakan berita bagus untuk skuadnya.

    "Saya sangat senang Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez sudah kembali bermain. Ini berita bagus untuk kami. Kami ingin melanjutkan hal seperti ini,” kata Schweinsteiger, dilansir dari Goal, Kamis (13/4/2014).

    Mengenai hasil pertandingan, Sammer sangat puas karena timnya mampu mengontrol pertandingan dengan baik di Imtech Arena setelah sempat mendapatkan perlawanan di awal laga.

    “Jelas Anda membutuhkan waktu di awal pertandingan. Tapi begitu kami mampu menguasai pertandingan, kami mampu mengontrol hingga akhir laga. Penampilan yang sangat luar biasa dari tim yang bermain penuh komitmen,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bastian Schweinsteiger Kembali Perkuat Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top