• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Ada Buatan Indonesia Di Emirates Stadium

    Liga Inggris- Di tengah kemegahan Emirates Stadium, di antara produk-produk resmi yang dijual di toko resmi Arsenal, Indonesia ternyata cukup punya peran. Banyak official merchendise yang bertuliskan 'made in Indonesia'.

    Berdiri megah di sisi utara Kota London, Emirates Stadium merupakan salah satu stadion paling modern di Inggris. Jika punya kesempatan berkunjung ke London, ini merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi.

    Nah, jika sudah sampai di Emirates jangan lupa juga berkunjung ke toko merchandise yang ada di sana. Dijamin Anda tidak akan sulit menemukannya. The Armoury, begitu Arsenal menamai toko mereka.

    Bersama rombongan nonton bareng Premier League yang digelar Orange TV, detikSport berkesempatan mengunjungi 'Gudang Peluru' milik Arsenal itu. Mewakili Emirates Stadium yang punya kesan mewah dan modern, The Armoury merupakan toko merchandise yang diimpikan banyak fans di seluruh dunia. Berukuran luas, The Armoury juga sangat nyaman dan memanjakan pengunjung yang ingin menghabiskan uangnya di sana.

    Jersey, scarf, jaket t-shirt, dan beragam atribut sepakbola berlogo meriam ada di sana. Tak cuma hal-hal yang terkait dengan sepakbola, ada banyak produk lain yang di jual demi menjukkan kalau Anda adalah pendukung The Gunners. Ada dasi bercorak merah-putih dengan logo meriam kecil, peralatan tulis dengan gambar Thierry Henry Dennis Bergkamp sampai karpet mobil dan pembuka botol. Semua bercorak dan berlogo Arsenal.

    Harga? Jika Anda penggila Arsenal, harga jelas bukan masalah. Untuk jersey dibanderol sekitar 55 poundsterling (kisaran Rp 1 juta). Sementara t-shirt dijual dengan berbagai harga beragam, dengan salah satu yang termurah adalah 25 poundsterling untuk sepasang kaos bergambar Henry dan Bergkamp. Harga termurah yang bisa ditemui di The Armoury ini adalah gelang karet berwarna merah dan putih yang dihargai dua poundsterling sepasang.


    Dari banyak produk yang dijual di The Armoury beberapa di antaranya ternyata bikinan Indonesia. Tulisan 'made in Indonesia' tertulis di beberapa label t-shirt, jaket dan bahkan jersey replika.

    "Wah, jauh-jauh ke London ternyata bikinan Indonesia. Jangan-jangan sama saja kalau beli di Tanah Abang, " seloroh salah seorang anggota rombongan Orange TV yang tetap bangga karena produk bikinan Indonesia sampai dijual di toko resmi milik Arsenal.

    Dari informasi yang didapat dari Alex, guide kami di London, produk bikinan Indonesia memang makin banyak ditemui di Inggris. Pria asal Malaysia itu menyebut kalau produk bikinan Indonesia sudah bersaing dengan produk China dalam hal jumlah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ada Buatan Indonesia Di Emirates Stadium Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top