• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Berbatov Cetak Gol Perdana Di Monaco

    Ranieri fuji Berbatov
    Liga Perancis – Dimitar Berbatov turut menyumbang gol kemenangan Monaco ketika melawan Nice di Coupe de France, tadi malam WIB. Pelatih Claudio Ranieri tanpa sungkan memberikan pujian kepada bomber anyarnya itu.

    Berbatov mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu di babak kedua. Gol itu turut membawa Monaco lolos ke babak perempatfinal dan mengakhiri perlawanan yang diberikan oleh Nice, yang harus bermain dengan 10 orang ketika Timothee Kolodziejczak diberi kartu merah oleh wasit pada menit 48.

    “Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat. Nice merupakan tim yang lebih baik meski bermain dengan 10 orang ketimbang 11 pemain. Saya membuat banyak perubahan mengingat kami harus memainkan tiga pertandingan pekan ini melawan Paris Saint-Germain, Nice dan Bastia,” kata Ranieri.

    Ranieri memuji permainan Berbatov yang baru masuk di babak kedua. Masuknya mantan pemain Manchester United itu menambah daya dobrak Monaco dan mencetak gol perdana sejak dipinjam dari Fulham pada bursa transfer Januari.

    Pada babak perempatfinal, Monaco akan berhadapan pemenang antara Lyon yang akan berhadapan dengan Lens. Monaco berpeluang untuk mendapatkan gelar Coupe de France pertama sejak 1991.

    “Dimitar Berbatov mencetak gol. Saya memintanya membantu serangan dan dia sudah melakukan tugasnya dengan baik,” sambung pelatih Monaco itu, diberitakan Soccerway.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berbatov Cetak Gol Perdana Di Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top