• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, February 14, 2014

    Andik Tak Masuk Skuad Timnas U-23

    Andik lebih giat latihan
    Timnas U-23  - Nama Andik Vermansah tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Alfred Riedl. Meski mengaku tidak kecewa, Andik menyebut akan lebih giat latihan agar dapat dilirik kembali memperkuat timnas.

    Riedl memilih sejumlah nama-nama lama seperti Cristian Gonzales, Firman Utina, dan Hamka Hamzah dalam daftar 30 pemain yang dipersiapkan melawan Arab Saudi. Hanya ada beberapa nama baru dalam daftar itu, seperti Irsyad Maulana.

    Andik yang tidak masuk dalam daftar nama tersebut itu tidak merasa kecewa. Dia pun menjadikannya sebagai motivasi agar meningkatkan kemampuannya lebih baik.

    "Tidak apa-apa kok, mungkin memang belum rezeki. Artinya, saya harus lebih giat latihan lagi. Agar bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan sebelumnya," ujar Andik, Kamis (13/2).

    Sejak memilih bergabung ke klub Malaysia, Selangor FA, pemain berusia 22 tahun itu sudah bermain sebanyak tiga kali --dari total empat pekan Liga Super Malaysia sejauh ini.

    Selangor sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen. Mereka meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dalam empat laga perdana Liga Super Malaysia musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andik Tak Masuk Skuad Timnas U-23 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top