• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 22, 2014

    Manchester City Menang Agregat 9-0 Atas West Ham United

    CAPITAL ONE - Manchester City lolos ke babak final Piala Liga Inggris dengan diiringi sebuah rekor baru. The Citizens baru saja mencatat kemenangan agregat terbesar di semifinal kompetisi tersebut.

    City melangkah ke final setelah menyisihkan West Ham United. Pada pertandingan leg kedua semifinal di Boleyn Ground, Rabu (22/1/2014) dinihari WIB, tim asuhan Manuel Pellegrini itu menang telak 3-0 berkat dua gol Alvaro Negredo dan satu gol Kun Aguero.

    Hasil ini membuat City menyingkirkan West Ham dengan skor agregat 9-0. Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, City membantai The Hammers 6-0.

    Skor agregat 9-0 yang ditorehkan City bermakna spesial. Berdasarkan catatan Infostrada, ini merupakan kemenangan terbesar di babak semifinal Piala Liga Inggris.

    Ini adalah kali keempat City lolos ke final Piala Liga Inggris. Mereka terakhir kali lolos pada tahun 1976, ketika mereka menjadi juara usai mengalahkan Newcastle United.

    Di babak final musim ini, City akan menghadapi Sunderland atau Manchester United di Wembley, 2 Maret 2014. Pada pertemuan pertama, Sunderland menang 2-1 atas MU
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Menang Agregat 9-0 Atas West Ham United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top