• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 22, 2014

    Liverpool Datangkan Valon Berisha Dari Klub Austria






















    LIGA INGGRIS - Liverpool terus bergerilya di bursa transfer Januari untuk mendapatkan amunisi baru. Yang teranyar, The Reds tengah bernegosiasi dengan klub Austria untuk mendapatkan salah satu bintangnya.

    Adalah Valon Berisha, gelandang muda asal Norwegia yang kini tengah jadi incaran The Kop. Pelatih Brendan Rodgers dikabarkan kepincut pada aksi-aksi pemain 20 tahun tersebut, demikian sebagaimana dikutip Tribalfootball.

    Kubu Liverpool bahkan telah memantau permainan Berisha sejak beberapa waktu lalu, termasuk ketika Berisha tampil menawan kala Salzburg mempermalukan Peraih treble winners, Bayern Munich 3-0 dalam sebuah laga uji coba, akhir pekan kemarin.

    Liverpool punya peluang cukup bagus untuk mendapatkan Berisha. Pasalnya, Gerard Houllier –bekas pelatih Liverpool- kini bertindak sebagai Direktur Olahraga di Salzburg. Houllier setidaknya bisa membantu meyakinkan pihak Salzburg untuk melepas Berisha dengan harga yang terjangkau.

    Berisha menjadi pemain kedua yang santer dikabarkan bakal merapat ke Anfield. Sebelumnya, kubu Merdryeside ramai diisukan tengah berupaya merekrut winger muda FC Basel asal Mesir, Mohamed Salah.

    Berisha merupakan gelandang potensial yang dimiliki Norwegia. Di usia yang baru menginjak 20 tahun, pemuda yang lahir di Malmo, Swedia ini sudah jadi pilar Timnas senior Norwegia. Di klubnya saat ini, Salzburg, Berisha punya kontribusi besar membantu Salzburg bercokol di peringkat dua klasemen sementara, dan telah mengemas 9 gol dari 48 laga yang dimainkannya sejak bergabung dengan Salzburg pada 2012.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Datangkan Valon Berisha Dari Klub Austria Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top