• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 22, 2014

    Cristiona Ronaldo Targetkan Trofi Piala Dunia Untuk Portugal


    TIMNAS PORTUGAL --  Cristiano Ronaldo berambisi membawa Portugal untuk menjadi juara di Piala Dunia. Kesuksesan itu akan melengkapi kariernya sebagai pemain sepakbola.
     
    Penyerang andalan Real Madrid itu membuktikan diri sebagai pemain terbaik sejagat dengan menyabet trofi Ballon d’Or 2013. Setelah penyerahan trofi, Ronaldo membeberkan ambisinya bersama tim nasional.
     
    “Memenangkan Piala Dunia akan mengakhiri karier saya. Pertama kami harus memikirkan penyisihan grup, tapi setelah itu mari kita lihat. Saya berharap bisa menjadi juara Eropa dan dunia bersama Portugal,” kata Ronaldo, diberitakan Football-Espana.
     
    Ronaldo dkk mendapatkan tiket ke Brasil setelah menyingkirkan Swedia di babak play-off. Pada turnamen Piala Dunia, Portugal akan tergabung di Grup D bersama Jerman, Ghana dan Amerika Serikat.
     
    “Target saya saya adalah memenangkan penghargaan pribadi dan menambah koleksi gelar. Saya ingin menciptakan sejarah sepakbola. Ini adalah hidup saya, profesi dan hasrat. Saya ingin bermain dalam waktu yang lama. Saya masih muda,” lanjutnya.
     
    Keberhasilan mantan pemain Manchester United itu mendapatkan Ballon d’Or mendapatkan pujian dari Presiden Portugal, Anibal Cavaco Silva. “Pada saat Portugal membutuhkannya, keberhasilan Ronaldo merupakan kesenangan semua rakyat Portugal,” komentar Cavaco Silva.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cristiona Ronaldo Targetkan Trofi Piala Dunia Untuk Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top