• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 22, 2014

    Barcelona Belum Berniat Tambah Pemain Baru

    LIGA SPANYOL -- Gerrardo ‘Tata’ Martino menegaskan bahwa klubnya tidak butuh mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin yang tinggal 9 hari hari lagi akan di tutup.  Tata masih percaya kepada skuadnya yang saat ini dia miliki.

    Walaupun sempat ditinggalkan Lionel Messi selama dua bulan dan Victor Valdes  yang juga sempat meninggalkan Camp Nou sejak November lalu, Martino tetap menegaskan bahwa Blaugrana tidak membutuhkan pemain baru dalam skuadnya.  

    Martino pun mengaku senang dengan performa skuadnya pada Jornada ke 20 La Liga, serta kembalinya Messi dan Valdes pada awal tahun ini. Dibanding membeli pemain, pelatih berusia 51 tahun mengaku sedang fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Levante pada laga Copa del Rey yang memasuki babak perempatfinal pada Kamis dini hari WIB nanti.  

    “Kami memiliki tim yang sangat kuat dan kami tetap percaya diri saat kami mengganti pemain,” kata Martino seperti dilansir Goal, Rabu (22/1/2014).

    “Bagi saya tidak ada perbedaan ketika Messi dan Valdes mengalami cedera dan absen. Kami memiliki beberapa pemain lainnya untuk mengganti posisi mereka,” tambahnya. 

    Selain itu, Tata pun mengaku senang dengan kembalinya dan akan kembali menurunkan pemain dengan julukan La Pulga full time saat kontra Levante. Dia pun menyatakan bahwa performa Messi seperti pemain yang tidak pernah mengalami cedera.

    “Messi telah bermain penuh dalam dua laga dan sekarang dia akan melanjutkan permainan seperti biasa. Jangan remehkan Messi seperti pemain yang baru kembali dari cedera karena saat ini dia dalam kondisi fit sepenuhnya,” terangnya tentang Messi. (
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Belum Berniat Tambah Pemain Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top