• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 22, 2014

    Honda Bakal Bersinar Di AC Milan ?

    LIGA ITALIA -- Keisuke Honda menunjukkan potensi untuk bisa nyetel dengan tim lebih cepat. Asisten pelatih Mauro Tassotti menyebut posisi favorit pemain Jepang itu pas dengan formasi Milan saat ini.

    Honda datang ke San Siro tepat saat Milan merancang perubahan besar. Bos Barbara Berlusconi mencopot allenatore Massimiliano Allegri dan menggantinya dengan Clarence Seedorf.

    Honda datang tak lama sebelum Seedorf tiba. Sejauh ini ia sudah bermain tiga kali, dengan dua yang terakhir sebagai starter selama sekitar satu jam. Ia mencetak gol di laga keduanya, yakni di pertandingan Coppa Italia melawan Spezia minggu lalu.

    "Kami melanjutkan formasi 4-2-3-1 dan menggunakannya hingga akhir musim. Formasi itu pengembangan dari 4-4-2. Memang akan ada sedikit kebingungan setelah pemecatan Allegri, tapi itu wajar," kata Tassotti kepada situs resmi klub. 

    "Honda butuh latihan dan lebih banyak pertandingan setelah menghabiskan waktu tanpa bermain," sambungnya.

    "Posisi favorit Honda hanya di belakang striker. Dia tak suka bermain lebih melebar. Sejak awal pembicaraan, sudah terlihat posisi yang lebih disukainya itu.

    "Saat melawan Sassuolo dia sudah menunjukkan kemampuan teknik yang tak bisa disangkal memang oke," simpul mantan bek Milan di era 90-an itu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Honda Bakal Bersinar Di AC Milan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top