• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 14, 2013

    Klose dan Gomez Cedera, Absen Lawan Italia


    Guen

    Timnas Jerman - Tim nasional Jerman tak akan diperkuat oleh Miroslav Klose dan Mario Gomez di ujicoba lawan Italia. Joachim Loew pun menegaskan bahwaNationalmannschaft punya pengganti dengan level yang sama.

    Klose mengalami cedera bahu saat Lazio berhadapan dengan Parma di Liga Italia akhir pekan lalu. Atas cedera itu, dia pun diprediksi bakal menepi selama 20 hari.

    Sementara itu,Gomez yang mengalami cedera lutut saat bermain bersama Fiorentina dalam laga melawan Cagliari pada 15 September lalu. Atas cedera itu Gomez pun diperkirakan harus menepi selama dua bulan

    Kendati Klose dan Gomez harus absen di laga timnas Jerman, Loew tak panik. Sebabnya, dia mempunyai pengganti dengan kemampuan yang sama.

    "Hal itu cukup disayangkan, tapi saya mempunyai pemain lain di level yang sama untuk menggantikan mereka," ungkap Loew di Football Italia.

    "Saya berkata kepada semua orang bahwa tak banyak laga menjelang Piala Dunia, tapi mereka salah jika posisi mereka di klub susah, lalu kemudian mereka salah," tambahnya.

    Jerman akan melakoni laga ujicoba melawan Gli Azzurri, Jumat (15/11/2013). Pertandingan itu akan berlangsung di stadion San Siro itu.

    Untuk laga melawan Italia itu, Loew hanya memangggil satu orang penyerang murni. Striker yang dipanggil oleh Loew itu merupakan pemain Borussia Moenchengladbach Maximilian Kruse, yang sudah menunjukan diri tampil tajam di 11 laga Bundesliga dengan koleksi tujuh gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Klose dan Gomez Cedera, Absen Lawan Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top