• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 14, 2013

    Menanti Laga Uji Coba Jerman vs Italia Akhir Pekan Ini

    Riccardo Montolivo. (Foto: Ist)

    Laga Uji Coba – Jelang menghadapi Jerman pada laga persahabatan akhir pekan nanti membuat gelandang internasional Italia, Riccardo Montolivo ingin mengulang memori Euro 2012. Saat itu,Gli Azzurri mampu mengungguli Jerman dengan skor 2-1.
     
    Montolivo ingin melihat Italia mengalahkan Jerman seperti pada Euro 2012,”Kami memiliki kualitas dan sekarang Giuseppe Rossi kembali dalam performa terbaiknya juga. Kami selalu percaya kepada Rossi dan menunggu untuk kembali ke performa terbaik,” ungkap Montolivo seperti dilansir Football-Italia, Kamis (14/11/2013).
     
    “Ini bukan hanya Rossi dan Mario Balotelli, tetapi juga pemain seperti Lorenzo Insigne, Dani Osvaldo dan Alberto Gilardino, kami berada dalam kondisi terbaik dalam serangan,” lanjut gelandang AC Milan itu.
     
    Ketika disinggung apakah tugas internasional bisa mengganggu konsentrasi di Milan, Montolivo mempunyai jawabannya sendiri.
     
    “Saya tidak katakan bahwa seperti itu, saya cukup santai di Milan. Memang di awal kami melewati masa sulit, tapi saya yakin kami akan kembali ke permainan terbaik kami,” tutup gelandang 28 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Uji Coba Jerman vs Italia Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top