• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 14, 2013

    Inilah Jersey Timnas Spanyol di PD 2014 Brasil

    Peluncuran Jersey baru Timnas Spanyol (Foto: Reuters)

    Timnas Spanyol - Timnas Spanyol akhirnya merilis kostum baru yang akan mereka gunakan untuk berlaga di Piala Dunia 2014, Brasil. Sejumlah perubahan mencolok hadir dalam jersey baru ini.

    Dalam presentasi yang digelar di Madrid, Rabu, kemarin, Spanyol yang biasanya memadukan kaus berwarna merah dengan celana dan kaus kaki berwarna biru, kini tampil full dengan balutan warna merah, dengan gradasi dengan merah tua, demikian seperti dikutip Fooball-Espana.

    Masih didukung  apparel ternama Jerman, adidas, Spanyol memberikan sentuhan warna emas di strip tiga garis pada bahu yang notabene khas adidas. Sentuhan warna emas juga terdapat di logo Federasi, sisi celana dan bagian atas dari kaus kaki.

    Untuk kostum kiper, perubahan juga terjadi. Untuk kali ini, kostum kiper La Furia Roja didominasi warna biru muda dengan paduan biru tua di sisi kostum dan lengan. Sama seperti kostum pemain, garis atau warna untuk logo federasi juga diberi aksen warna emas nan elegan.

    Dengan warna merah menyala ini, Spanyol berambisi mempertahankan trofi juara untuk menyamai rekor Italia (1934 & 1938) dan Brasil (1958 & 1962), sebagai tim yang berhasil merebut gelar juara di dua edisi beruntun. Sebelumnya, Spanyol diketahui merupakan juara di Piala Dunia 2010, serta kampiun di dua edisi Euro, yakni 2008 dan 2012.

    Spanyol sendiri memastikan diri lolos ke Brasil usai mengalahkan pesaing kuat seperti Prancis di babak kualifikasi zona Eropa di Grup I.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey Timnas Spanyol di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top