• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 14, 2013

    Jelang Chile vs Inggris di Laga Ujicoba


    Getty Images/Mike Hewitt

    Laga Ujicoba - Alexis Sanchez mengeluarkan pernyataan cukup kontroversial menjelang laga ujicoba antara Inggris dengan Chile. Pernyataan itu akan dijadikan penggawa The Three Lions sebagai motivasi tambahan.

    Sanchez memberikan penilaian bahwa Chile lebih tangguh dari pada skuat 'Tiga Singa' menjelang laga ujicoba di Wembley, Jumat (15/11/2013). Hal itu didasarkan pada usaha lebih keras yang para pemain muda Chile agar bisa menjadi pesepakbola profesional.

    Striker Inggris Rikcie Lambert pun lantas memberikan tanggapan atas penilaian Sanchez itu. Dia lantas mengaku tak sabar untuk segera melakoni laga ujicoba melawan Chile itu.

    "Anda tak bisa membeli motivasi seperti itu. Itu merupakan opininya, dan kami akan menjadikannya suatu motivasi di atas lapangan, serta tak sabar lagi untuk melakoni laga di hari Jumat," terang Lambert di Sky Sports.

    Lambert lantas juga berujar bahwa dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan andai dimainkan untuk memberikan penampilan yang mengesankan bagi manajer Inggris Roy Hodgson.

    "Ini merupakan kesempatan untuk memberikan suatu kesan, tanpa keraguan," kata penyerang asal Southampton itu.

    "Di saat latihan, saya akan terus untuk memberikan kesan yang baik, dan jika saya mendapatkan kesempatan di hari Jumat atau Selasa, apakah saya sebagai starter atau datang sebagai pengganti, saya akan berusaha tampil sebaik-baiknya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Chile vs Inggris di Laga Ujicoba Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top