• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 24, 2013

    Berikut Hasil-Hasil Liga Perancis Pekan 14

    JEAN-ARMEL KANA-BIYIK BORDEAUX RENNES LIGUE 1 11232013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Pekan 14

    Klasemen

    EVIAN04LORIENT
    Lorient menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Evian TG. Striker muda Vincent Aboubakar membuka gol pada menit ketujuh dan menggandakan keunggulan dari sudut sempit memanfaatkan tendangan bebas Yann Joufree. Di babak kedua tepatnya pada menit 58 Les Roses harus kehilangan Fabrice Ehret yang mendapat kartu merah usai melanggar keras Bruno Ecuele Manga. Abdoulaye Sadio Diallo menambah gol ketiga di menit 81 dan Yan Jouffre mencetak gol dari titik putih tiga menit sebelum bubaran pertandingan.

    LYON11VALENCIENNES
    Lyon menjauh dari zona Liga Champions usai ditahan imbang Valenciennes 1-1 di kandang sendiri. Tim tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik dan unggul terlebih dahulu berkat aksi Bafetimbi Gimis pada menit 15 memanfaatkan umpan Henri Bedimo. Sayang keunggulan satu gol ini gagal dipertahankan karena di babak kedua giliran tim tamu membalas pada menit 65 melalui striker pinjaman Jean-Christophe Bahebeck. Lyon punya kesempatan emas mengakhiri laga dengan tiga angka namun peluang Jimmy Briand gagal berbuah gol. Dengan hasil ini pasukan Remi Garde tertahan di posisi enam klasemen sementara.

    MONTPELLIER11GUINGAMP
    Meskipun mendominasi pertandingan, Montpellier kerap kebingungan saat bola memasuki area pertahanan pertahanan Guingamp yang tampil cukup rapat. Akan tetapi, pertandingan mulai menghangat di babak kedua ketika Remy Cabella mengubah skor pada menit 69 melalui sebuah tembakan jarak jauh. Sayang, kedudukan ini hanya bertahan tujuh menit karena Guingamp sanggup mencetak gol balasan melalui Thibault Giresse.
    RENNES11BORDEAUX
    Rennes dan Bordeaux harus puas berbagi angka satu di Stade de la Route de Lorient. Hasil 1-1 ini terbilang fair mengingat kekuatan kedua tim terlihat seimbang meski sebenarnya mereka saling berbalas serangan sepanjang pertandingan. Rennes unggul terlebih dahulu melalui Jean-Armel Kana-Biyik pada menit 63 tetapi berselang semenit dibayar kontan Cheick Diabate.

    SOCHAUX11BASTIA
    Sochaux berhasil membendung ambisi Bastia merangsek ke enam besar Ligue 1 usai bermain imbang 1-1 di Stade Auguste Bonal. Ryad Boudebouz menghadirkan keunggulan bagi tim di babak pertama. Gol penyama kedudukan Les Lionceaux hadir pada menit 74 melalui Emmanuel Mayuka yang menyempurnakan umpan silang Petrus Boumal. Tambahan satu poin tidak mengubah posisi tuan rumah di papan bawah klasemen namun mereka sekarang memiliki poin sama dengan Ajaccio, sementara itu tim Corsica tertahan di posisi sembilan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil-Hasil Liga Perancis Pekan 14 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top