• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 24, 2013

    AC Milan Imbang Kontra Genoa


    (Getty Images/Claudio Villa)

    Liga Italia - AC Milan gagal memetik poin penuh kala menjamu Genoa di lanjutan Liga Italia. Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1 meski di sepanjang pertandingan mendominasi Genoa harus mengakhiri laga dengan 10 pemain.

    Bertanding di San Siro, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Milan unggul cepat lewat gol Kaka di menit keempat. Namun Genoa hanya butuh empat menit untuk menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Alberto Gilaridino.

    Di menit ke-36, Genoa harus bermain dengan 10 orang setelah Tomas Manfredini mendapat kartu merah akibat melanggar Mario Balotelli. Wasit juga memberi Milan hadiah penalti menyusul pelanggaran itu. Namun Balotelli yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya.

    Unggul jumlah pemain, Milan terus mengurung pertahanan Genoa di sepanjang babak kedua. Meski mendapat banyak peluang, namun Milan tak mampu menambah gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

    Dengan hasil ini, Milan gagal menang dalam lima pertandingan terakhir. Tim arahan Massimiliano Allegri itu pun tertahan di peringkat 11 dengan 14 poin dari 13 pertandingan.

    Sementara itu, Genoa ada di urutan ketujuh. Il Grifone mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Imbang Kontra Genoa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top