• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, November 24, 2013

    Akhirnya Napoli Takluk Juga


    Getty Images/Giuseppe Bellini

    Liga Italia - Untuk kali pertama di Seri A musim ini, Napoli gagal mendulang satu poin pun di kandangnya sendiri. Napoli kalah 0-1 ketika menjamu Parma digiornata 13.

    Di Stadio San Paolo, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Parma mampu memberikan perlawanan sengit untuk Napoli. Usaha Nicola Sansone membidik gawang di menit ke-13, misalnya. Walaupun belum membuahkan hasil karena diblok, tetap memperlihatkan tekad bahwa Parma akan tampil sekuat tenaga.

    Tampil di depan publik sendiri, Napoli tentu tidak mau kehilangan muka. Balas menekan, Gonzalo Higuain pun mampu membahayakan gawang Parma di menit ke-20 kendati belum mengubah skor.

    Higuain kembali mengancam gawang Parma di menit ke-29 lewat tembakannya. Semenit kemudian Parma membalas setelah operan sundulan Antonio Cassano disambar Jonathan Biabiany dari luar kotak penalti.

    Di awal babak kedua, Parma langsung menekan melalui Felipe yang masih belum bisa memanfaatkan peluang walau berada di posisi cukup bagus. Setelah giliran Marco Parolo mengancam, dengan Pepe Reina masih berhasil menghalau bola.

    Napoli sempat menjebol gawang Parma di menit ke-72. Namun, ia sudah terjebak offside ketika Raul Albiol mengirim bola.

    Sembila menit sebelum bubaran, gol akhirnya tercipta. Lorenzo Insigne kehilangan bola yang lantas memicu serangan balik cepat dari Parma. Antonio Cassano kemudian jadi penentu skor akhir usai tembakan jitunya membuat bola masuk ke gawang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Napoli Takluk Juga Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top