• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    Ternyata Pique Pengagum Cristiano Ronaldo

    Gerard Pique. (Foto: Reuters)
    Gerard Pique. (Foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol – Diam-diam ternyata bek Barcelona mengagumi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bek internasional Spanyol itu mengatakan bahwa Ronaldo merupakan sosok pemain yang tangguh. Pique juga kagum dengan etos kerja dan ambisi Ronaldo.
     
    “Ronaldo tidak berubah, dia adalah pemain yang saya kagumi, karena dia adalah seorang pekerja keras yang selalu ingin lebih dan lebih,” ujar Pique sebagaimana dilansir Goal, Sabtu(19/10/2013).
     
    “Dia (Ronaldo) adalah mesin dan sangat ambisius. Dia tidak pernah berhenti berusaha untuk memperbaiki penampilannya. Ada yang bilang dia adalah pemain terbaik tapi dia masih ingin mendapatkan yang terbaik dan itu alasan saya mengapa mengaguminya,” sambung Pique.
     
    Pique juga mengomentari tentang persaingan antara Barcelona dengan Madrid. Menurutnya, akademi muda Barca telah membantu Blaugranamengalahkan Madrid.
     
    “Barcelona selalu berada di belakang Madrid, tetapi dalam 10 atau 15 tahun terakhir kami telah berubah. Kami membawa anak muda dari akademi kami dan itu membantu kami untuk bersaing dengan Madrid,” tuntas Pique.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ternyata Pique Pengagum Cristiano Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top