• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    Loew Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Jerman

    Anadolu Agency/Getty Images/Mehmet Kaman
    Timnas Jerman- Federasi Sepakbola Jerman (DFB) meneruskan kerja samanya dengan Joachim Loew. Mereka baru saja mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pelatih timnas Jerman itu.

    Kontrak Loew sebelumnya akan berakhir setelah perhelatan Piala Dunia 2014. Tapi, kontrak tersebut baru saja diperpanjang selama dua tahun dan akan berlaku sampai Juli 2016.

    "Saya benar-benar menikmati bekerja dengan tim dan para pelatih dan saya merasakan motivasi yang besar untuk mengembangkan tim ini lebih jauh lagi," ucap Loew seperti dilansir situs resmi DFB.

    "Kami belum mencapai akhir jalan kami dan kami masih punya target besar yang ingin kami capai bersama-sama," tambah pria 53 tahun ini.

    "DFB memberi kami dan tim nasional kondisi yang ideal untuk bekerja. Kami berterima kasih atas hal tersebut, juga atas kepercayaan DFB dan Presiden Wolfgang Niersbach kepada kami," kata Loew.

    Loew dipromosikan menjadi pelatih kepala Jerman setelah Piala Dunia 2006. Dia menggantikan pelatih sebelumnya, Juergen Klinsmann. 

    Di bawah kepemimpinan Loew, Jerman meraih 68 kemenangan dalam 99 pertandingan. Die Nationalmannschaftjuga menjadi finalis Piala Eropa 2008, menempati peringkat ketiga di Piala Dunia 2010, dan lolos ke semifinal Piala Eropa 2012. Prestasi terbaru Loew adalah meloloskan Jerman ke putaran final Piala Dunia 2014.

    Selain memperpanjang kontrak Loew, DFB juga menambah kontrak manajer umum Oliver Bierhoff dan pelatih kiper Andreas Koepke. Bierhoff dan Koepke sama-sama mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Loew Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top